Mobil Mercedes yang masuk Dalam alfabet pertama dari kelas atas adalah Mercedes-Benz A-class yang akan menjadi penawaran menarik karena modelnya yang kecil dan ramping dari segi harga paling terjangkau ketika penjualan pertamanya pada musim gugur 2018. Perincian spesifikasi dari mobil ini sangat banyak, namun mobil ini memiliki transmisi otomatis empat silinder, dual-clutch, baik depan atau all-wheel drivenya. Lekuk-an mobil yang bersih dan menawan sikap agresif dari konsep mobil ini yang ditunjukkan ketika pameran mobil di Shanghai 2017 diharapkan akan bisa menarik perhatian para konsumen mobil sport yang ramping, produksi mobil ini diharapkan bisa menyentuh pasar menengah dengan Harga yang mulai sekitar $ 30.000.

Mobil Mercedes menawarkan kepada pelanggan mobil dengan berbagai pilihan, salah satunya hatchback A-class, kendaraan multifungsi kelas B, kelas CLA dengan empat pintu, pengereman yang bagus kelas CLA, dan juga crossover kelas GLA. Ada juga versi Mercedes-AMG dari semua varian yang tidak masuk dalam kelas-B, yang malah menawarkan varian mobil listriknya, dan bahan bakar yang berada di samping powertrains baik varian bensin dan solar.

 

Secara menyeluruh, sekitar 2 juta unit yang modelnya seperti itu telah terjual sejak 2012. Sementara desain mobilnya masih terlihat relatif sangat segar selama dipakai lima tahun terakhir, secara bertahap variasi model mobil akan segera diganti, dan konsep sedan kelas A memberikan kesan pertama yang bagus untuk generasi berikutnya dari produksi- produksi teranyar.

Telah Disiapkan Mobil Mercedes dalam bentuk kerangka desain cassing pada bulan Januari, pada sedan Konsep A diungkap saat pameran otomotif Shanghai 2017. Ini memakai jargon “sensual kemurnian” produk mobil ini yang disederhanakan, lewat siaran pers perusahaan Mercedes benz yang dinyatakan kepala desain Daimler Gorden Wagener bahwasanya : waktu bisa diringkas untuk pencapaian jarak tempuh.” Profil mobil sedan Mercedes-Benz A-class menandakan model bodinya untuk generasi kelas A, yang dimungkinan akan dijual bersamaan dengan mobil generasi berikutnya, yaitu CLA empat intu coupe, yang tentunya fitur- fiturnya tidak akan kalah dengan mobil – mobil sebelumnya.

Kategori: Otomotif