Mobil Sedan Mewah Mercedes Benz S Class

Siapa yang tidak ingin ditawari mobil sedan mewah sekelas Mercedes S Class yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, fiturenya dan juga didukung dengan teknologi canggih yang telah disematkan pada mobil pabrikan Jerman tersebut. Dari bagian bodinya, terdaapt bumper baru dari tipe sebelumnya dan begitu juga dengan bumper bagian belakang juga baru.

Mercedes Benz S Class
Mercedes Benz S Class

Masuk pada bagian kabinnya, bisa dilihat di bagian kemudi, tombol-tombol yang telah ditata ulang serta memberikan kendali lebih dan juga memberikan kemudahan akses pada bagian kluster instrumen yang berukuran 12,3 inci, juga beragam fungsi serta informasi di dalamnya telah didukung dengan teknoogi canggih. Untuk tombol touch controlnya telah memungkinkan pengemudi bisa mengendalikan banyak bagian fungsi.

Mercedes Benz S Class
Mercedes Benz S Class

Mobil ini juga memilliki varin yang cukup banyak, seperti New S 400 L Excl usive, New S 400 L Exclusive (CBU), New S 500 L, New S 500 L (CBU). Tentu mobil mewah ini sebanding dengan harga yang ditawarkan cukup mahal, mula dari Rp 2.089.000.000 sampai Rp 4.569.000.000, Mobil yang ditawarkan dengan harga mahal tersebut memang menjadi incaran banyak orang untuk memilikinya meskipun harganya mahal.

Mercedes Benz S Class
Mercedes Benz S Class

Kenyamanan dan keamanan yang telah disematkan dalam mobil ini menjad pilihan terbaik bagi penggunanya, maka tak heran kalau para milyarder banyak yang memiliki mobil ini untuk kegiatan bisnisnya. Interior dari mobil ini juga memiliki dua layar dengan resolusi tinggi dan masing-masing layar tersebut berukuran 12,3 inci, sekilah memang terlihat menyatu dan akan memberikan kesan mewah di bagian kemudi. Untuk semua tipe S Class ini yang di produksi telah dibekali dengan fiture Keyles-Start yaitu sebagai standar dalam kenyamanannya. Mercedes Benz ini juga telah dilengkao dengan teknologi kunci generasi terbarunya, selain itu tenaga yang dikeluarkan sama dengan 462 Hp pastinya mmacu adrenaline Anda saat berkemudi.

Mercedes Benz S Class yang harganya selangi ini pasti sebandig dengan fasilitas yang ditawarkannya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkemudi dan bagi para penumpangnya.