Jenis Oil Top One Mobil Dari Top 1

Salah satu pelumas mesin yang dikenal dengan kualitasnya adalah oli top one yang mana oli top one sudah lama keberadaannya dan dipercaya masyarakat indonesia sebagai oli yang memberikan perlindungan terhadap mesin mobil maupun motornya. Salah satu contoh produknya adalah “TOP 1 EVOLUTION” adalah perpaduan antara minyak dasar sintetis premium dan aditif pilihan, yang dirancang untuk memberikan kinerja yang sangat baik di semua mobil modern yang memiliki mesin sesuai emisi.

Oli mesin ini mengandung sistem aditif yang efektif yang membuat mesin mobil modern menjadi bersih. Dapat digunakan untuk semua mesin baru dan lama menggunakan bahan bakar fleksibel dicampur dengan etanol. Nah oli tersebut adalah oil top one mobil rekomended untuk melindungi mobil anda.

Jenis Oil Top One Mobil Dari Top 1

Oli top one tentunya tidak hanya satu jenis melainkan tersedia berbagai jenis oli yang disesuaikan dengan kebutuhan untuk mobil anda, seperti berikut ini.       

  • Oli Mesin Top One

Oli mesin top one terbagi dalam tiga jenis oli, yakni oli mineral, semi sintetik dan fully synthetic, yang mana ke tiga jenis oli tersebut mampu memberikan perlindungan yang dikhususkan untuk mobil anda.

  • Oli Transmisi Top One

Selain itu juga, tersedia oli top one mobil yang dikhususkan untuk dapat digunakan dalam transmisi kendaraan, dikenal ada dua jenis oli transmisi yakni transmisi manual dan matik.

  • Oli Gardan Top One

Penggantian oli gardan pada umumnya dilakukan bersamaan dengan oli transmisi. Yakni setiap mencapai jarak tempuh setiap 20.000 km, untuk nilai kekentalan pelumas sesuai dengan anjuran produsen kendaraan. Oleh sebab itu menggunakan oli gardan top 1 sangatlah tepat dalam menjaga kaki mobil semakin lancar.

  • Minyak Rem

Minyak Rem sama seperti oli mesin, dan minyak rem top one mampu meredam panas akibat pengereman sehingga rem mobil anda tetap aman.

  • Power Steering Fluid

Oli pada power steering digunakan sebagai pompa hidraulik sehingga meringankan pengguna kendaraan dalam pengendali stir mobil. Oleh sebab itu dengan menggunakan oli top one pada power stering anda, setir mobil akan terasa ringan dan nyaman.

Demikian ulasan mengenai lima jenis oil top one mobil seperti oli untuk mesin, oli untuk transmisi, oli gardan, oli atau minyak rem dan oli top one untuk power stering mobil anda. Semuanya aman digunakan dan dapat meningkatkan kualitas kendaraan mobil anda.