Memilih Kaca Film Tepat Untuk Kendaraan

Salah satu cara untuk memodifikasi mobil adalah dengan mengganti kacanya. Sebenarnya banyak alasan kenapa Anda harus menggantinya dengan kaca film mobil. Salah satu alasan utama adalah karena alasan keamanan, terutama untuk pengendara wanita. Lainnya lagi adalah dari segi estetika. Namun yang penting tentu saja adalah bagaimana memilih kaca yang berkualitas.

Untuk memilih kaca film untuk mobil yang bagus, Anda bisa melihatnya di bawah ini : 1. Merk

Pilih merk yang sudah mempunyai nama internasional, dengan begitu setidaknya ada garansi mutu.

2. Gelap

Pilih yang tidak terlalu gelap (karena justru melanggar peraturan), dan masih memberikan daya pandang yang baik, terutama di malam hari.

3. Bahan

Cari yang bahannya tidak memakai metal supaya tidak karatan.

4. Menolak panas

Cari yang mampu menahan panas sinar UV matahari dengan IR Rejection di level 1.400 nanometer, yaitu panas matahari di saat siang hari. Kebanyakan kaca hanya sampai di level 1.000 nanometer.

5. Toko yang bagus

Berhubungan dengan ketersediaan barang dan juga kru yang terampil. Anda bisa memilih Lummova Variasi jika ingin mendapatkan pemasangan dengan kualitas yang baik.

Mempunyai kaca film mobil yang bagus akan sangat membuat Anda lebih nyaman dalam perjalanan. Selain itu, Anda juga akan merasa lebih aman karena privasi Anda terlindungi. Sebab akan sulit bagi orang lain untuk melihat ke dalam mobil jika warna kacanya gelap. Tetapi seperti yang telah disebutkan di atas, tetaplah berhati-hati saat memasang kaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *